Diberdayakan oleh Blogger.

Evercoss Elevate Y, Kamera 13 MP Quad-core 1,3 GHz Ini Harganya

Evercoss Elevate Y, Kamera 13 MP Quad-core 1,3 GHz Ini Harganya | DaftarDigital.com - Sudah lama rasanya penulis tidak membuat ulasan tentang smartphone dari vendor lokal. Kali ini yang akan kita bahas adalah Evercoss Elevate Y yang memiliki kamera dengan resolusi yang cukup tinggi serta prosesor Quad-core yang menjadi mesinnya. Selain itu yang menjadi menarik adalah smartphone ini dijual dengan harga yang cukup murah saja.

Pada sebuah acara Pekan Raya Jakarta (PRJ), Evercoss memanfaatkan acara tersebut untuk promosi smartphone baru mereka yang disebut dengan Evercoss Elevate Y. Seperti yang kita ketahui dulunya nama vendor ini adalah Cross namun berganti menjadi Evercoss. Dan kabarnya pada acara tersebut vendor lokal ini begitu agresif memperkenalkan produk-produknya terutama produk mereka yang baru yaitu Elevate Y tersebut.

Uniknya dalam ajang tersebut juga mereka memberikan promo dengan credit sampai dengan 12 bulan dengan cicilan 0% saja dengan menggunakan kartu kredit dari bank tertentu untuk pembelian Evercoss diatas 1 juta rupiah. Tentunya dengan hal ini mengundang perhatian orang, bahkan bisa saja akan lebih banyak pembeli menggunakan kartu kredit mereka untuk melakukan transaksi pembelian smartphone Evercoss.

Mungkin anda penasaran dengan spesifikasi yang ditawarkan smartphone ini, karena itu mari kita ulas mengenai spesifikasi lengkapnya. Pada bagian layar smartphone ini didukung dengan layar sebesar 5 inci yang saat ini termasuk ke dalam kategori menengah serta dengan resolusi 1280 x 720 piksel dengan teknologi layar IPS yang berjalan pada sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean.

Selain itu pada bagian prosesor disenjatai dengan prosesor berjenis Mediatek MT6582 Quad-core dengan clock kecepatan sampai dengan 1,3 GHz. Dengan prosesor Quad-core tersebut belum lengkap rasanya jika tidak dilengkapi dengan RAM yang besar untuk membantu performanya. Evercoss Elevate Y ini sendiri menggunakan RAM yang memiliki kapasitas 1 GB. Dengan hal tersebut, tentu performa prosesor akan lebih terbantu.

Selanjutnya pada bagian kamera smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera yang lumayan bagus karena resolusinya sebesar 13 MP dengan dilengkapi fitur autofocus serta lampu LED. Selain itu karena sekarang ini Selfie sudah tidak asing lagi, smartphone ini juga dibekali dengan kamera depan sebesar 5 MP. Dengan kamera depan tersebut anda tidak perlu meminta orang lain untuk memfoto diri anda sendiri.

Dengan baterai 1800 mAh serta memori internal sebesar 8 GB, smartphone ini dijual dengan harga Rp 1.700.000 saja. Hal tersebut diungkapkan oleh bagian marketing dari Evercoss itu sendiri. Anda tertarik atau tidak, tentukan pilihan anda.
0 Komentar untuk "Evercoss Elevate Y, Kamera 13 MP Quad-core 1,3 GHz Ini Harganya"

Back To Top