Diberdayakan oleh Blogger.

IM750 Adaptor MHL ke HDMI, Tampilkan Layar Xperia di TV

IM750 Adaptor MHL ke HDMI, Tampilkan Layar Xperia di TV | DaftarDigital.com - Mungkin beberapa pengguna smartphone ingin melihat momen-momen indah yang ada pada smartphone di layar yang lebih besar, salah satunya adalah layar Televisi. Mungkin anda bertanya-tanya bagaimana bisa tampilan layar Xperia dapat di outputkan kedalam sebuah televisi, mari kita simak selengkapnya.

IM750 dapat digunakan ke sembarang ponsel pintar yang mendukung MHL. Dalam konektivitas ini terdapat beberapa port yang dapat digunakan untuk berbagai macam jenis kebutuhan pengguna. Beberapa diantara port tersebut adalah:

  • Port HDMI
  • Port MicroUSB
  • Colokan MicroUSB
Dalam website Sony Mobile dikatakan bahwa untuk anda yang memiliki ponsel Sony Xperia sudah mendukung fitur launcher TV bawaan, dimana setiap menghubungkan ke TV kemudian pengguna dapat melihatnya dari jarak jauh dan mengontrolnya dengan remot TV. Pengguna hanya tinggal duduk santai saja melihat konten yang ada dalam smartphonenya.

Sayangnya, IM750 belum diketahui kapan akan mulai tersedia di Indonesia secara resmi. Belum ada kabar mengenai hal tersebut. Namun sepertinya tidak akan lama lagi akan tersedia, seperti halnya beberapa headset bluetooth Sony yang saat ini sudah tersedia di Indonesia. Untuk anda yang penasaran dengan aksesoris ini, mari kita tunggu kedatangannya.
Tag : Sony
0 Komentar untuk "IM750 Adaptor MHL ke HDMI, Tampilkan Layar Xperia di TV"

Back To Top