Diberdayakan oleh Blogger.

LG G3 Resmi Hadir di Indonesia Ini Harganya

LG G3 Resmi Hadir di Indonesia Ini Harganya | DaftarDigital.com - Satu lagi smartphone yang banyak digunakan oleh para bintang sinetron di korea yaitu LG G3. Mungkin sebagian dari anda sudah melihat beberapa kali penampilan smartphone ini pada berbagai film korea. Ya, inilah bentuk dari smartphone LG yang saat ini sedang populer. Mungkin salah satu hal yang mendorong smartphone ini adalah pada bagian desain yang lebih menarik dibandingkan dengan smartphone yang lainnya.

Langsung saja kita bahas mengenai spesifikasi yang ada pada smartphone LG G3 ini, untuk yang pertama kita fokus terhadap desain dan layarnya. LG G3 dibekali dengan layar berukuran 5,5 inci yang dapat dikategorikan layar berukuran besar di kelas smartphone. Sementara untuk resolusinya smartphone ini mendukung resolusi layar HD dengan 2560 x 1440 piksel. Luar biasa, dapat disimpulkan bahwa smartphone ini memiliki kepadatan yang ketat.

Memang seperti yang kita ketahui bahwa sekarang ini banyak sekali smartphone high end di Indonesia yang bermunculan dari berbagai vendor. Oleh karena itu, LG meluncurkan smartphone ini guna bersaing dengan vendor lain di kelas smartphone high end. Selain menggunakan resolusi layar yang tinggi diatas, smartphone LG G3 ini juga dilengkapi dengan prosesor high end Snapdragon 801 Quad-core dengan kecepatan 2,5 GHz. Terlebih lagi smartphone ini dilengkapi dengan RAM sebesar 2 GB.

Selain itu untuk memori internal smartphone ini dibekali dengan 16 GB media penyimpanan. Namun apabila itu masih kurang, anda dapat menambahnya dengan micoSD sampai dengan 128 GB. Selain spesifikasi perangkat keras yang luar biasa, baterai pada LG G3 ini juga lumayan kuat dengan kapasitas 3000 mAh yang dibungkus dengan sistem operasi terbaru 4.4.2 KitKat. Harga LG G3 di indonesia telah tersedia di berbagai toko online ternama yang menyediakan preorder dengan harga Rp 6,9 juta.
Tag : LG, Smartphone
0 Komentar untuk "LG G3 Resmi Hadir di Indonesia Ini Harganya"

Back To Top