Diberdayakan oleh Blogger.

Nokia XL Resmi Datang ke Indonesia Temani Nokia X Ini Harganya

Nokia XL Resmi Datang ke Indonesia Temani Nokia X Ini Harganya | DaftarDigital.com - Tepat beberapa bulan yang lalu Nokia secara resmi memperkenalkan Nokia X ke indonesia dan kini smartphone tersebut sudah menyebar di seluruh nusantara. Kali ini Nokia kembali membawa smartphone dengan sistem operasi Android lainnya yang bernama Nokia XL. Smartphone tersebut hampir sama dengan versi sebelumnya, namun spesifikasinya sedikit lebih tinggi dibandingkan sebelumnya.

Nokia XL sudah mulai dijual sejak acara ICS (Indonesia Celullar Show) 2014 ini. Pada acara tersebut Nokia berada dibawah bendera Microsoft karena memang sudah di akuisisi. Dalam acara tersebut Microsoft menawarkan cashback untuk pembelian Nokia XL seberas Rp 200.000 bagi pengguna kartu kredit BNI, Mandiri dan BRI. Karena jika harga aslinya adalah Rp 2.199.000.

Smartphone ini memang smartphone yang memiliki layar paling besar dari versi nokia android lainnya, yaitu sekitar 5 inci yang dibalut dengan teknologi IPS. Selain itu unutk baterainya, memiliki kapasitas yang cukup standar untuk smartphone android dengan kekuatan 2000 mAh. Sementara untuk anda yang suka berfoto, smartphone ini juga dibekali dengan kamera belakang 5 MP serta kamera depan 2 MP. Untuk lebih lengkapnya anda dapat baca di Spesifikasi Nokia XL.

Pada ajang penjualan Nokia XL tersebut, Microsoft bekerjasama dengan Telkomsel, sehingga saat pembelian Nokia XL dengan paket data dari Telkomsel pembeli dapat secara gratis mengakses BBM. Pembeli hanya perlu membayar Rp 20.000 untuk mengaktifkan paket data selama 3 bulan. Setiap bulannya pengguna akan mendaptkan 100 SMS, 100 Menit telepon dan 1,2 GB paket data dari telkomsel.
Tag : Android, Berita, Nokia
0 Komentar untuk "Nokia XL Resmi Datang ke Indonesia Temani Nokia X Ini Harganya"

Back To Top