Diberdayakan oleh Blogger.

Samsung Akan Buat Smartwatch dengan Sensor Sidik Jari

Samsung Akan Buat Smartwatch dengan Sensor Sidik Jari | DaftarDigital.com - Smartphone dengan layar yang mendukung sensor sidik jari memang sudah banyak digunakan seperti pada Apple dan Samsung. Namun bagaimana jika smartwatch mendukung fitur sidik jari tersebut? Tentu itu akan menajadi hal terbaru dalam dunia gadget masa kini. Lantas bagaimana kelengkapan mengenai berita ini, mari kita ulas di bawah ini.

Rick Bergman sebagai CEO dari Synaptic yang merupakan pabrikan pembuat sensor sidik jari untuk smartphone Samsung mengatakan bahwa beliau mengharapkan adanya pemindai sidik jari bukan hanya pada smartphone saja tapi di tahun 2015 juga mengharapkan adanya sensor sidik jari tersebut pada Smartwatch. Jadi kemungkinan samsung akan menerapkan harapan tersebut pada smartwatch buatannya.

Selanjutnya ia juga berkata bahwa menggunakan sensor sidik jari untuk layar kecil dan melengkung bukanlah tantangan besar. Dengan itu banyak orang yang memprediksi bahwa smartwatch yang dimaksud adalah samsung gear fit. Karena gear tersebut satu-satunya yang menggunakan layar melengkung. Apapun kebenarannya mari kita tunggu kabar berikutnya.

Apapun yang akan ada pada masa depan tentu bukan menjadi hal yang tidak mungkin. Dulu saja kita mengandai-andai akan ada charger yang menggunakan wireless, dan sekarang hal tersebut sudah menjadi nyata. Kemungkinan kedepannya pun Smartwatch tidak akan asing lagi dan menggantikan posisi jam tangan pada umumnya.
Tag : Berita, Samsung
0 Komentar untuk "Samsung Akan Buat Smartwatch dengan Sensor Sidik Jari"

Back To Top