Diberdayakan oleh Blogger.

Samsung Da Qi III G9092, Handphone Lipat Dua Layar High-end

Samsung Da Qi III G9092, Handphone Lipat Dua Layar High-end | DaftarDigital.com - Smartphone dengan layar sentuh mungkin sudah biasa, namun kali ini bagaimana jika handphone lipat dilengkapi dengan fitur layar sentuh? Tentu hal tersebut menjadi hal yang baru untuk saat ini. Bagaimana kelengkapan mengenai spesifikasi Samsung Da Qi III G9092 ini, mari kita simak selengkapnya.

Samsung Da Qi III G9092 merupakan smartphone yang baru saja diresmikan oleh Samsung. Handphone ini di desain khusus untuk fashion, walaupun demikian handphone ini juga memiliki spesifikasi yang tergolong high-end. Salah satunya adalah pada layar yang berukuran 3,7 inci menggunakan super AMOLED sehingga kepadatan layar luar biasa menghadirkan grafik yang hidup.

Salah satu fitur lainnya pada Samsung Da Qi III G9092 dengan resolusi layar 800 x 480 handphone ini menggunakan prosesor quad-core Snapdragon 800 2,3 GHz. Belum lagi ditambah dengan RAM sebesar 2 GB membuat performa smartphone ini lebih baik. Jadi, walaupun smartphone ini di desain untuk fashion bukan berarti spesifikasinya kalah oleh smartphone masa kini.

Untuk anda yang suka berfoto selfie, handphone dari samsung ini juga memiliki kamera utama dengan resolusi 13 MP serta ditambahkan 2 MP untuk kamera bagian depan. Namun sayang, baterainya seperti smartphone pada umumnya 1900 mAh. Hal itu mungkin disesuaikan dengan desain pada smartphone ini karena tidak mungkin menggunakan baterai yang berukuran tebal atau besar.

Walaupun demikian anda mungkin tidak akan percaya bahwa harga Samsung Da Qi III G9092 ini mencapai Rp 25 juta. Namun untuk anda yang mampu membeli handphone ini, mungkin akan terasa sangat berbeda dari smartphone pada umumnya. Anda tertarik? Jika iya, mungkin harga sekian tidak akan mempengaruhi niat anda untuk membeli smartphone ini.
1 Komentar untuk "Samsung Da Qi III G9092, Handphone Lipat Dua Layar High-end"

Back To Top