Diberdayakan oleh Blogger.

Samsung Galaxy Core Lite, Mendukung LTE Harga Rp 3,1 Juta

Samsung Galaxy Core Lite, Mendukung LTE Harga Rp 3,1 Juta | DaftarDigital.com - Samsung tidak henti-hentinya mengahadirkan smartphone baru, salah satunya adalah Samsung Galaxy Core Lite yang menggunakan teknologi LTE untuk koneksinya. Dengan hal tersebut tentu menjadikan smartphone ini sangat cepat saat proses unduh aplikasi maupun game, lantas bagaimana spesifikasi lengkap Samsung Galaxy Core Lite mari kita simak selengkapnya.

Di Taiwan, smartphone ini menjadi smartphone termurah dari samsung yang menawarkan koneksi LTE. Smartphone bernama Samsung Galaxy Core Lite ini di desain dengan layar berukuran 4,7 inci menjadikan smartphone ini tidak terlalu besar dan tidak pula terlalu kecil. Selain itu menggunakan resolusi 480 x 800 yang tergolong pada resolusi rendah.

Pada bagian perangkat keras pemrosesan (CPU), smartphone ini dilengkapi dengan prosesor Quad-core 1,2 GHz Snapdragon 400 dengan dibantu oleh RAM sebesar 1 GB. Sayangnya untuk smartphone Samsung Galaxy Core Lite ini nampaknya bukan menggunakan android 4.4 Kitkat, melainkan masih 4.3 Jelly Bean. Sistem operasi tersebut bahkan masih kalah dengan Galaxy Style yang sudah berjalan pada sistem operasi Android Kitkat.

Selain itu pada bagian kamera menggunakan resolusi 5 megapiksel sebagai kamera utama. Sementara untuk media penyimpanannya mampu menampung file sampai dengan 8 GB. Selain LTE, smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur NFC. Untuk kekuatan baterainya mencapai 2000 mAh. Di Taiwan smartphone ini dijual dengan harga $266 atau sekitar Rp 3,1 juta.
1 Komentar untuk "Samsung Galaxy Core Lite, Mendukung LTE Harga Rp 3,1 Juta"

harganya gak nahan, sama2 3 jeti mending Zenfone 6 :D

Back To Top