Diberdayakan oleh Blogger.

Samsung Galaxy Tab 4 7.0 Rilis di Indonesia, Ini harga dan Spesifikasinya

Samsung Galaxy Tab 4 7.0 Rilis di Indonesia, Ini harga dan Spesifikasinya | DaftarDigital.com - Dunia gadget memang tidak lepas dari smartphone maupun tablet. Tablet sendiri merupakan sebuah perangkat pintar yang memiliki ukuran lebih besar, hanya saja kadang dapat difunsikan untuk melakukan panggilan dan kadang juga tidak. Kali ini Samsung merilis tablet Galaxy Tab 4 7.0 di Indonesia, untuk harga dan spesifikasinya mari kita ulas disini.

Apabila kita amati di bagian desain dari tablet ini, mungkin tidak akan jauh berbeda dengan tablet dari samsung generasi sebelumnya yaitu Galaxy Tab 3 7.0. Tablet ini dibalut dengan casing berbahan plastik serta terdapat tiga buah tombol di bawah. Memang seperti kebanyakan tablet yang memiliki tombol fisik dibagian bawah, berbeda dengan smartphone yang hampir semua tombol berada di layar sentuh.

Sementara itu untuk kinerja dari tablet ini memiliki perangkat keras sebagai berikut, pada bagian prosesor menggunakan prosesor quad-core dengan kecepatan prosesor 1,2 GHz dari marvell. Selain itu juga ditambahkan dengan RAM sebesar 1,5 GB. Dengan kolaborasi antara prosesor dengan RAM tersebut menjadikan tablet ini memiliki performa yang tidak diragukan lagi. Terlebih dilengkapi dengan desain yang menarik.

Selain itu untuk sistem operasi yang digunakan pada tablet ini adalah Android 4.4.2 Kitkat yang didukung dengan baterai berkapasitas 4000 mAh. Untuk kameranya, menggunakan kamera utama dengan resolusi 3 MP sedangkan pada bagian depan kameranya beresolusi 1,2 MP. Tablet ini juga mendukung kirim SMS dan telpon serta dilengkapi dengan akses internet pada jaringan 3G HSDPA. Pada media penyimpanannya disediakan memori internal sebesar 16 GB. Namun sayangnya belum ada kabar pasti mengenai Harga dari Samsung Galaxy Tab 4 7.0 ini hanya saja pada versi 10 inci dijual dengan harga sekitar Rp 5 jutaan.
Tag : Samsung, Tablet
0 Komentar untuk "Samsung Galaxy Tab 4 7.0 Rilis di Indonesia, Ini harga dan Spesifikasinya"

Back To Top