Diberdayakan oleh Blogger.

Sony Xperia T3, Smartphone Paling Slim di Dunia

Sony Xperia T3, Smartphone Paling Slim di Dunia | DaftarDigital.com - Sebelumnya telah banyak seri smartphone dari Sony yang menggunakan sistem operasi android seperti seri V, SP, Z dan yang lainnya. Kali ini Sony mengumumkan smartphone android dengan seri terbaru yaitu seri T. Salah satu model smartphone seri tersebut adalah Sony Xperia T3 yang dikabarkan menjadi smartphone paling tipis di dunia saat ini.

Mungkin pembaca bertanya-tanya sebenarnya berapa ketebalan smartphone Sony Xperia T3 ini sehingga saat ini bisa dikatakan smartphone paling slim di dunia. Ketebalan smartphone ini hanya 7 milimeter saja. Sementara untuk ukuran layarnya, smartphone yang satu ini dibekali dengan layar sebesar 5,3 inci serta dipelopori oleh teknologi IPS yang mendukung tampilan HD.

Nampaknya ada beberapa hal yang berbeda pasa Xperia T3 ini, salah satunya adalah pada bagian desain yang lebih mayoritas di desain dengan bahan plastik namun jangan khawatir, Sony tetap menambahkan bahan stainless steel pada bagian sisinya. Selain itu untuk anda yang menginginkan smartphone ini, Sony Xperia T3 tersedia dalam warna hitam, ungu serta putih. Selain itu smartphone ini juga mengambil beberapa gaya dari Xperia Z seperti tata letak kamera dan flash serta tombol power berupa logam.

Seperti yang kita ketahui bahwa beberapa smartphone dari Sony memiliki teknologi untuk memperbagus kualitas warna pada layarnya. Teknologi tersebut yang ada pada Sony Xperia T3 disebut dengan nama Triluminos dan Bravia Engine 2.  Pada bagian perangkat keras Xperia T3 dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 1,4 GHz dengan RAM 1 GB. Sementara untuk media penyimpanannya dibekali sebesar 8 GB.

Dengan baterai berkapasitas 2500 mAh, Sony Xperia T3 dilengkapi dengan koneksi LTE seperti generasi smartphone Sony sebelumnya. Selain itu untuk kamera dibekali dengan resolusi 8 MP yang dilengkapi dengan sensor Exmor RS serta pada bagian depan 1,1 MP. Smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur NFC untuk media transfer file. Sayangnya harga untuk smartphone dari sony ini belum diumumkan dan akan secara resmi diumumkan pada akhir juli 2014.
Tag : Smartphone, Sony
0 Komentar untuk "Sony Xperia T3, Smartphone Paling Slim di Dunia"

Back To Top