Diberdayakan oleh Blogger.

Xiaomi Redmi dan Mi3 Akan Masuk Indonesia pada Agustus 2014

Xiaomi Redmi dan Mi3 Akan Masuk Indonesia pada Agustus 2014 | DaftarDigital.com - Banyak pengguna smartphone di Indoensia ini yang menantikan kedatangan kedua smartphone ini. Salah satunya termasuk penulis. Mungkin kebanyakan alasan smartphone Xiaomi ini banyak ditunggu orang karena harganya yang lumayan murah namun dengan spesifikasi yang tinggi, bahkan menurut penulis Mi3 memiliki spesifikasi yang sangat tinggi.

Berita kedatangan Xiaomi ke Indonesia langsung disampaikan oleh mantan petinggi Google, Hugo Barra. Dan nantinya smartphone Xiaomi akan di distribusikan melalui Erafone. Hal tersebut dikatakan pada acara Indonsesia Cellular Show 2014. Namun belum ada kepastian mengenai harga dari Xiaomi Redmi mapun Xiaomi Mi3 tapi ia menjelaskan bahwa harga yang akan diberikan untuk Indonesia tidak akan berbeda jauh dengan harga diluar.

Seperti yang kita ketahui saat peluncurannya smartphone ini di China hanya dalam waktu 86 detik saja mampu menghabiskan 100 ribu unit saat dibuka pemesanan melalui situs resminya. Di China sendiri smartphone Xiaomi Mi3 dijual dengan harga Rp 3,2 juta sedangkan di Malaysia dijual dengan harga Rp 3,5 juta.Sementara untuk Xiaomi Redmi dijual di singapura dengan harga Rp 2,2 juta dan Rp 3 juta untuk Phablet Redmi Note.

Untuk anda yang ingin melihat spesifikasi lengkapnya mengenai smarpthone ini dapat langsung dibaca di Xiaomi Mi3 dan Xiaomi Redmi. Berita mengenai kedatangan smartphone Xiaomi ke indonesia ini dilansir dari Detik sehingga kemungkinan untuk kebenarannya cukup besar. Oleh karena itu mari kita tunggu kedatangan Xiaomi di Indonesia.
Tag : Berita, Xiaomi
0 Komentar untuk "Xiaomi Redmi dan Mi3 Akan Masuk Indonesia pada Agustus 2014"

Back To Top