Diberdayakan oleh Blogger.

Harga Nokia Lumia 630 di Indonesia Rp 2 Juta

Harga Nokia Lumia 630 di Indonesia Rp 2 Juta | DaftarDigital.com - Vendor ponsel dengan sistem operasi windows phone di indonesia yang paling besar adalah Nokia. Terbukti dengan selalu adanya smartphone baru dengan seri lumia. Kali ini Nokia Lumia 630 telah benar-benar resmi hadir dan harga yang ditawarkan oleh vendor tersebut senilai Rp 2 Juta rupiah.

Nokia yang sekarang menjadi Microsoft Device memperkenalkan smartphone ini dengan sistem operasi Windows Phone 8.1. Selain itu Nokia Lumia 630 dilengkapi dengan layar dengan ukuran sebesar 4,5 inci dengan IPS LCD ClearBlack tidak lupa juga dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 3. Sementara untuk pilihan warnanya tenang saja, karena smartphone ini memiliki berbagai macam pilihan warna dari mulai orange, hijau dan hitam.


Nokia Lumia 630 menggunakan jenis prosesor quad-core dari Snapdragon 400 dengan kecepatan prosesor 1,2 GHz sehingga performanya lebih baik. Selain itu pada smartphone ini juga dilengkapi dengan berbagai macam aplikasi menarik seperti UI sentuh, Xbox-Live Hub dan DirectX 11. Sementara itu untuk GPU yang digunakan pada smartphone ini adalah Adreno 305.

Harga Nokia Lumia 630 di Indonesia dipatok dengan harga Rp 2 juta rupiah. Dengan demikian smartphone dengan sistem operasi windows di indonesia semakin bertambah saja di sisi Android yang semakin berkembang. Apapun pilihan anda, tentukan yang terbaik.
0 Komentar untuk "Harga Nokia Lumia 630 di Indonesia Rp 2 Juta"

Back To Top