Diberdayakan oleh Blogger.

Samsung Galaxy V, Smartphone Samsung Murah

Samsung Galaxy V, Smartphone Samsung Murah | Daftardigital.com - Dalam era smartphone yang sudah banyak mengeluarkan smrtphone kelas high-end ini, salah satu vendor smartphone terbesar Samsung masih menyisihkan waktu untuk merilis smartphone dengan spesifikasi low-end. Tentunya harga smartphone ini pun dibilang murah. Lantas bagaimanakah spesifikasi yang diusung oleh Samsung Galaxy V, mari kita lihat selengkapnya.

Smartphone ini pertama menampakan diri pada sebuah situs toko online yang ada di vietnam walaupun Samsung Galaxy V belum secara resmi diumumkan oleh pihak samsung di negara tersebut. Pada bagian layar smartphone ini menggunakan ukuran 4 inci yang termasuk kedalam kategori layar kecil untuk versi smartphone. Resolusi untuk layar smartphone Samsung Galaxy V ini pun hanya sekitar 480 x 854 piksel.

Smartphone ini juga mendukung fitur dual SIM GSM sehingga pengguna dapat berganti-ganti SIM mengingat sekarang ini banyaknya promo dari berbagai operator selular. Smarpthone ini juga dibekali dengan prosesor berkecepatan 1,2 GHz serta dibantu dengan RAM berkapasitas 512 MB. Untuk media penyimpanannya, smartphone bernama Samsung Galaxy V ini dibekali memori internal sebesar 4 GB.

Yang membuat menarik, smartphone ini sudah menggunakan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat. Untuk koneksinya, smartphone ini sudah mendukung jaringan 3G. Daya tahan smartphone ini ditopang oleh baterai berkapasitas 1500 mAh. Harga dari Samsung Galaxy V ini adalah sekitar 108 dollar atau 1,2 juta rupiah. Namun belum diketahui apakah smartphone ini akan tiba di Indonesia ataupun tidak.
0 Komentar untuk "Samsung Galaxy V, Smartphone Samsung Murah"

Back To Top