Diberdayakan oleh Blogger.

Xiaomi Mi 4, Spesifikasi RAM 3 GB dengan Snapdragon 801

Xiaomi Mi 4, Spesifikasi RAM 3 GB dengan Snapdragon 801 | DaftarDigital.com - Setelah sukses dengan peluncuran smartphone sebelumnya yakni Mi3, kini perusahaan asal china yang dijuluki dengan "Apple nya cina" tersebut kembali merilis smartphone dengan nama Xiomi Mi 4 dan tentunya dengan spesifikasi lebih menawan sedangkan harga yang tergolong murah.

Berbeda dengan versi sebelumnya yang lebih mengandalkan performa hardware, kali ini pada smartphone bernama Xiaomi Mi 4 ini juga memperhatikan pada desain dari tampilan smartphone itu sendiri. Smartphone ini dibuat dengan body frame dengan sisi yang melengkung nampak seperti Apple iPhone.

Pada bagian ukuran layar smartphone ini menggunakan layar dengan ukuran 5 inci dengan resolusi 1080p. Bukan hanya pada bagian layar yang memiliki layar yang besar, namun smartphone ini juga memiliki spesifikasi hardware yang tinggi. Seperti pada bagian prosesor menggunakan Snapdragon 801 Quad-core dengan clock speed sampai dengan 2,5 GHz.

Di desain dengan prosesor yang berkecepatan tinggi, smartphone ini juga didukung dengan RAM sebesar 3 GB. Mungkin bila kita survei sekarang, masih jarang smartphone yang menggunakan RAM sebesar 3 GB. Memori internal smartphone ini pun terbilang cukup besar, dengan dua varian yaitu versi 16 GB dan 64 GB.

Sementara itu pada bagian kamera smartphone ini juga menggunakan kamera yang dapat dibilang tinggi, yaitu pada kamera depan 8 MP sedangkan pada bagian kamera belakang 13 MP. Untuk kapasitas baterai smartphone ini memiliki 3080 mAh. Selain itu pada bagian jaringan sudah mendukung 4G. Harga Xiaomi Mi 4 ini dibilang cukup murah, yaitu hanya Rp 3,7 juta.
1 Komentar untuk "Xiaomi Mi 4, Spesifikasi RAM 3 GB dengan Snapdragon 801"

Nunggu RAM nya 4 GB dulu deh :D... hehe ... tp brand xiaomi baru denger dari segi harga lumayan bersaing sh di liat dari spek processornya .. ram .. kamera ...

Back To Top