Diberdayakan oleh Blogger.

Bocoran Spesifikasi Lenovo Vibe X2 Terbongkar

Bocoran Spesifikasi Lenovo Vibe X2 Terbongkar | DaftarDigital.com - Beberapa bulan yang lalu pabrik telepon seluler yang sering kali mengeluarkan smartphone dengan harga yang terjangkau sedangkan spesifikasi yang tinggi ini sempat mengeluarkan smartphone dengan tipe Lenovo Vibe Z2. Namun sekarang ini perusahaan tersebut sempat dikabarkan akan mengeluarkan smartphone dengan nama Lenovo Vibe X2.

Terdapat kabar yang menyatakan bahwa smartphone ini akan di desain dengan bahan logam. Kalau kita telaah sekarang ini masih sangat jarang smartphone yang menggunakan bahan logam pada lapisan body nya. Kebanyakan dari smartphone menggunakan lapisan plastik padat termasuk smartphone dengan brand yang terkenal.

Sementara itu untuk bagian spesifikasi nampak jelas sudah ada beberapa bocorannya, diantaranya adalah menggunakan sistem operasi terbaru saat ini yaitu android KitKat 4.4.2 serta menggunakan layar yang terbilang cukup besar yaitu 5 inci dengan teknologi IPS 1080 x 1920 piksel. Memang lenovo seringkali mengeluarkan smartphone dengan layar sebesar itu.

Selanjutnya untuk media penyimpanan smartphone ini memiliki kapasitas yang cukup besar dengan memori internal sebesar 16 GB. Sedangkan untuk membantu performanya smartphone ini juga memiliki RAM yang cukup besar yaitu 2 GB. Untuk anda yang hobi berfoto selfie, smartphone ini juga menyediakan kamera belakang dengan resolusi 13 MP sedangkan kamera depan 5 MP serta dilengkapi dengan baterai 2250 mAh.
0 Komentar untuk "Bocoran Spesifikasi Lenovo Vibe X2 Terbongkar"

Back To Top