Diberdayakan oleh Blogger.

Asus Zenfone 4S, Spesifikasi Prosesor Intel Atom Harga Dibawah 2 Juta

Asus Zenfone 4S, Spesifikasi Prosesor Intel Atom Harga Dibawah 2 Juta | DaftarDigital.com - Setelah menjadi smartphone yang dicari-cari banyak orang kini Asus kembali membuat versi lain dari keluarga Zenfone dengan nama Asus Zenfone 4S. Lantas seperti apakah spesifikasi lengkap smartphone yang memiliki harga kurang dari Rp 2 Juta ini. Mari kita simak berita selengkapnya.

Pada bagian layar smartphone ini memiliki ukuran sedang dengan layar sebesar 4,5 inci yang dilindungi oleh corning gorilla glass 3. Selain itu untuk teknologi yang digunakan pada layar smartphone ini berjenis IPS yang saat ini banyak digunakan oleh smartphone lain. Tentunya kolaborasi antara ukuran, pelindung serta teknologi pada layar Asus Zenfone 4S ini banyak menarik perhatian orang.

Pada bagian kamera smarpthone ini menggunakan kamera dengan resolusi sebesar 8 MP serta dilengkapi dengan dual SIM. Selain itu pada bagian jaringan internet, smartphone ini juga memiliki teknologi yang cukup canggih dengan jaringan yang support DC-HSPA+ sehingga mampu mencapai kecepatan sampai dengan 42 Mbps.

Selain itu untuk prosesornya dipelopori oleh Intel Atom Z2520 dual-core 1,2 GHz serta dibantu juga dengan RAM 1 GB. Untuk saat ini smartphone banyak digunakan untuk bermain game, karena dari itu smarpthone ini dibekali dengan GPU PowerVR SGX544MP2. Harga yang ditawarkan Asus untuk Asus Zenfone 4S ini adalah Rp 1,6 juta rupiah.
0 Komentar untuk "Asus Zenfone 4S, Spesifikasi Prosesor Intel Atom Harga Dibawah 2 Juta"

Back To Top