Diberdayakan oleh Blogger.

Nokia Lumia 530 Resmi Hadir di Indonesia dengan Harga 1,3 Jutaan dan Windows Phone 8.1

Nokia Lumia 530 Resmi Hadir di Indonesia dengan Harga 1,3 Juta dan Windows 8.1 | DaftarDigital.com - Seiring dengan perkembangan zaman maka sistem operasi pun semakin berkembang tak hanya pada sistem operasi komputer nampak sistem operasi smartphone juga semakin canggih. Dari mulai yang pertama menggunakan windows phone 8.1 adalah Nokia Lumia 630 selanjutnya adalah Nokia Lumia 530 dengan harga yang lebih murah.

Meskipun Nokia Lumia 530 ini dijual dengna haraga yang lumayan murah, bukan berarti fitur yang ada didalamnya hanya sedikit. Ponsel ini tetap memiliki fitur eksekutif yang menjadi ciri khas dari smartphone Lumia seperti start screen kotak-kotak serta action center yang dapat memberitahukan notifikasi serta update yang terbaru.

Saat pembelian smartphone ini, beberapa aplikasi sudah terinstal didalamnya seperti berbagai macam aplikasi chat, BCA Online, 21 Cineplex, serta berbagai macam game. Selain itu ada juga aplikasi creative studio guna untuk mendukung fitur kamera pada Nokia Lumia 530 ini. Sedangkan untuk resolusi kameranya adalah 5 MP.

Pada bagian layar, smartphone ini menggunakan layar dengan ukuran 4 inci. Sedangkan untuk prosesornya didukung dengan quad-core 1,2 GHz dari qualcomm snapdragon 200. Didukung juga dengan RAM sebesar 512 MB serta memori internal 4 GB. Namun smartphone ini juga mendukung memori external sampai dengan 128 GB dengan baterai 1430 mAh. Smartphone ini mulai resmi dijual pada 14 September dengna harga 1,399 juta rupiah di nokia store.
0 Komentar untuk "Nokia Lumia 530 Resmi Hadir di Indonesia dengan Harga 1,3 Jutaan dan Windows Phone 8.1"

Back To Top