Diberdayakan oleh Blogger.

Universal Mobile Keyboard dari Microsoft, Mendukung iOS Android serta Windows

Universal Mobile Keyboard dari Microsoft, Mendukung iOS Android serta Windows | DaftarDigital.com - Apabila kita berbicara tentang aksesoris gadget, mungkin kita lebih mengenal dengan logitech yang saat ini merajai pasar di indonesia dalam seri keyboard maupun mouse. Namun walaupun microsoft belum seterkenal itu dalam bidang aksesoris gadget, mereka memberanikan diri untuk meluncurkan keyboard yang dapat digunakan pada tiga sistem operasi mobile yang berbeda.

Perangkat mobile keyboard dari microsoft ini cukup menarik karena tidak hanya mendukung sistem operasi buatannya sendiri saja windows, namun juga mendukung tiga sistem operasi sekaligus yakni android serta iOS. Sehingga kedua sistem operasi saingannya tersebut tidak di anak tirikan. Lantas apakah kelebihan dari mobile keyboard microsoft ini, mari kita simak selengkapnya.

Yang menarik pada keyboard bluetooth dari microsoft ini adalah pada saat pengisian baterai mampu bertahan sampai dengan 6 bulan masa pakai. Bayangkan hal tersebut, membuat pengguna tidak khawatir akan kehabisan baterai. Bahkan apabila kita mengisi hanya dalam kurun waktu 10 menit saja mampu bertahan sampai dengan 8 jam.

Selain itu pada bagian atas kanan terdapat sebuah tombol yang berfungsi untuk setting koneksi apakah itu dengan windows, android ataupun iOS. Sehingga keyboard ini mendukung ketiga sistem operasi tersebut. Untuk harga yang ditawarkan microsoft keyboard ini dijual dengan harga sekitar $80 atau sekitra 950 ribu rupiah.
0 Komentar untuk "Universal Mobile Keyboard dari Microsoft, Mendukung iOS Android serta Windows"

Back To Top