Diberdayakan oleh Blogger.

Asus MeMO Pad 10 ME103K, Tablet Snapdragon Quad-core Penyimpanan Internal 32 GB

Asus MeMO Pad 10 ME103K, Tablet Snapdragon Quad-core Penyimpanan Internal 32 GB | DaftarDigital.com - Siapa yang tak kenal dengan Asus, brand yang awalnya bergerak di bidang komputer kini juga telah populer di bidang smartphone. Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa Asus ini telah sukses mengeluarkan smartphone dengan seri Zenfone yang banyak dicari orang. Bukan karena di sisi spesifikasinya saja yang bagus, tapi dalam sisi harga juga terjangkau.

Namun kali ini yang akan kita bahas bukanlah smartphone melainkan tablet. Tablet dari asus ini memiliki ukuran layar sebesar 10 inci dengan resolusi yang cukup besar yaitu 1280 x 800 piksel dengan dibungkus oleh sistem operasi terbaru yaitu Android 4.4 KitKat. Yang lebih bagusnya lagi disini Asus MeMO Pad 10 ME103K ini memiliki memori internal yang cukup besar yaitu berkapasitas 32 GB.

Sementara itu jika kita berbicara mengenai spesifikasi prosesornya, tablet ini menggunakan prosesor berjenis Qualcomm Snapdragon S4 Pro quad-core dengan kecepatan sampai dengan 1,5 GHz. Selain itu kinerjanya dibantu dengan kemampuan RAM yang berkapasitas 1 GB. Untuk ketebalan body dari tablet ini berukuran 9,9 mm.

Asus menyatakan bahwa baterai yang digunakan pada tablet ini mampu bertahan sampai dengan 9,5 jam dalam masa penggunaan. Namun sayangnya kamera Asus MeMO Pad 10 ME103K ini hanya memiliki resolusi sebesar 2 MP serta kamera depan 0,3 MP saja. Untuk harga Asus MeMO Pad 19 ME103K ini dibandrol dengan harga $199 atau sekitar Rp 2,4 jutaan.
Tag : Android, Asus, Tablet
0 Komentar untuk "Asus MeMO Pad 10 ME103K, Tablet Snapdragon Quad-core Penyimpanan Internal 32 GB"

Back To Top