Diberdayakan oleh Blogger.

Next Lock Screen, Launcher dari Microsoft untuk OS Android

Next Lock Screen, Launcher dari Microsoft untuk OS Android | DaftarDigital.com - Tidak dapat dipungkiri bahwa saat ini sistem operasi mobile yang paling populer adalah Android. Microsoft pun kini begitu giat membangun aplikasi untuk sistem operasi tersebut. Lantas sebenarnya seperti apakah launcer bernama Next Lock Screen tersebut? Mari kita simak lebih lengkapnya.

Belum lama ini microsoft telah memperluas proyek Garage. Komunitas tersebut adalah komunitas yang dibangun dari para hacker, artis, musisi, penemu dan sebagainya yang menciptakan banyak ide gila dan menjadikanya nyata. Salah satu dari berbagai macam ide tersebut adalah pembuatan aplikasi di android. Mari kita nantikan apa yang akan mereka ciptakan.

Dalam pembuatan aplikasi tersebut, microsoft menciptakan dua aplikasi smartphone dan satu aplikasi Wear. Salah satu yang membuat penulis teretarik adalah aplikasi dari microsoft yang bernama Next Lock Screen. Apabila kita lihat dari namanya, aplikasi tersebut memang dikhususkan untuk lock screen dan berencana agar pengguna lebih nyaman dalam menjalankan aktifitas rutinnya pada smartphone.


Fitur-fitur yang dihadirkan pada aplikasi ini memang tidak begitu spesial, namun juga terlihat begitu menarik. Microsoft menjadikan kenyamanan pengguna sebagai target utamanya. Selain itu pengguna juga dapat menambahkan icon yang di inginkannya.
Tag : Android, Windows
0 Komentar untuk "Next Lock Screen, Launcher dari Microsoft untuk OS Android"

Back To Top