Diberdayakan oleh Blogger.

Akhirnya Microsoft Lumia 535 Resmi di Rilis

Akhirnya Microsoft Lumia 535 Resmi di Rilis | DaftarDigital.com - Seperti yang telah kita ketahui bahwa memang telah lama microsoft mengakuisisi nokia sehingga memang menjadi haknya untuk mencabut nama nokia pada berbagai macam produknya. Kali ini kita akan membahas smartphone bernama Lumia 535 yang baru saja di resmikan peluncurannya.

Seperti yang telah kita baca pada ulasan sebelumnya mengenai Microsoft Lumia 535 bahwa peluncuran Microsoft lumia ditetapkan pada tanggal 11 November kemarin sehingga smartphone ini berada dalam kategorin smartphone yang sangat baru. Apabila kita perhatikan dalam segi tampilannya, smartphone ini nampak memiliki ukuran yang lumayan besar layaknya smartphone masa kini.

Memang tidak ada lagi nama "Nokia" yang melekat pada smartphone ini melainkan diganti dengan nama "Microsoft" yang tampak terlihat di bagian atas dekat kamera depan. Untuk urusan media penyimpanan, smartphone bernama Microsoft Lumia 535 ini memiliki kapasitas memori internal yang sedang dengan besar sekitar 8 GB.

Selain itu untuk masalah kemampuan, smartphone ini juga dipelopori oleh prosesor snapdragon 200 1,2 GHz qualcomm serta dibantu dengan RAM sebesar 1 GB. Lantas berapakah harga lumia 535 di indonesia ini? Menurut perkiraan penulis kurang lebih dari Rp 1,6 juta rupiah sampai dengan Rp 2 juta rupiah.
0 Komentar untuk "Akhirnya Microsoft Lumia 535 Resmi di Rilis"

Back To Top