Diberdayakan oleh Blogger.

Lenovo Muszik A319, Android Murah untuk Pecinta Musik

Lenovo Muszik A319, Android Murah untuk Pecinta Musik | DaftarDigital.com - Lenovo indonesia yang merupakan salah satu produsen smartphone di negeri ini memang kerap bersaing dengan produsen lain. Keunggulan yang selalu ditonjolkan dari produsen ini seringkali mengeluarkan smartphone dengan spesifikasi yang tinggi namun harga yang lebih murah daripada harga smartphone pada umumnya dengan spesifikasi yang sama.

Lenovo Muszik A319 ini memang dirancang untuk anda penggila musik yang menginginkan smartphone android dengan harga yang murah. Dengan harga yang murah tersebut smartphone dari lenovo ini menawarkan kualitas suara yang jernih dengan disediakannya headset top-end yang sudah terpaket saat pembelian Lenovo A319 ini.

Dalam penyebaran smartphone ini di indonesia, Lenovo bekerja sama dengan penyedia musik streaming yaitu Guvera. Aplikasi bernama Guvera tersebut telah terinstal langsung menjadi bawaan smartphone ini. Untuk mengikuti trend saat ini, maka smartphone ini juga dibungkus dalam sistem operasi Android terbaru kedua yaitu versi 4.4 KitKat. Karena untuk versi 5.0 Lolipop belum banyak smartphone yang menggunakannya.

Dalam segi spesifikasi yang pertama akan kita bahas adalah pada bagian layar memiliki ukuran 4 inci, tidak terlalu besar namun juga tida terlalu kecil. Sementara itu pada bagian prosesor disenjatai oleh prosesor dari MediaTek 6572 dual-core 1,3 GHz dengan RAM 512 serta media penyimapanan 4 GB.

Lenovo Muszik A319 juga dilengkapi dengan fitur dual-SIM serta dual kamera. Untuk kamera bagian belakang memiliki resolusi 5 MP serta untuk kamera bagian depan 2 MP. Pada bagian baterai berkapasitas 1500 mAh. Harga Lenovo Muszik A319 ini hanya Rp 999.000 saja.
0 Komentar untuk "Lenovo Muszik A319, Android Murah untuk Pecinta Musik"

Back To Top