Diberdayakan oleh Blogger.

Microsoft Lumia 535, Smartphone Pertama Pengganti Nokia

Microsoft Lumia 535, Smartphone Pertama Pengganti Nokia | DaftarDigital.com - Sudah tidak asing lagi di telinga ketika kita mendengar sebuah smartphone dengan sebutan "Nokia Lumia", namun bagaimana jika nama itu sudah diganti dengan nama "Microsoft Lumia"? Pada peluncuran Lumia 535 nama Nokia sudah tidak digunakan lagi, namun sudah diganti dengan nama Microsoft.

Tepat dua hari setelah hari ini, atau sekitar tanggal 11 nanti microsoft akan meluncurkan smartphone versi terbarunya dengan nama yang tidak mengandung kata "Nokia" sehingga nama tersebut berubah menjadi Microsoft Lumia 535. Yang membuat smartphone ini menarik adalah, walaupun belum tepat pada hari peluncurannya pada tanggal 11, namun sudah ada bocoran mengenai smartphone ini.

Seperti yang telah kita ketahui sebelumnya bahwa Microsoft telah membeli Nokia namun untuk alasan tertentu, Microsoft tidak langsung menggunakan namanya pada produk Nokia. Tapi mulai pada Lumia 535 ini, Microsoft mulai mengimplementasikan namanya untuk mengubah nama Nokia. Sehingga ponsel tersebut dinamai dengan Microsoft Lumia 535.

Sudah cukup untuk membahas pergantian nama ini, sekarang kita beralih pada pembahasan spesifikasi yang diusung oleh smartphone ini. Diantaranya yaitu pada bagian layar menggunakan layar sebesar 5 inci beresolusi qHD 540x960 piksel. Untuk kemampuan prosesornya menggunakan snapdragon 200 1,2 GHz dibantu dengan RAM sebesar 1 GB.

Untuk spesifikasi lainnya, smartphone ini juga memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 8 GB untuk memori internalnya. Serta untuk kebutuhan hiburan, Lumia 535 memiliki kamera utama 5 MP serta kamera depan VGA dengan baterai 1900 mAh. Meskipun bocorannya seperti itu, namun informasi ini belum benar-benar tepat apalagi mengenai Harga microsoft lumia 535 ini belum ada yang dapat menjabarkan.


0 Komentar untuk "Microsoft Lumia 535, Smartphone Pertama Pengganti Nokia"

Back To Top