Diberdayakan oleh Blogger.

Motorola Moto Maxx, Android Turbo dengan Prosesor Quad-core 2,7 GHz dan 21 MP Kamera

Motorola Moto Maxx, Android Turbo dengan Prosesor Quad-core 2,7 GHz dan 21 MP Kamera | DaftarDigital.com - Sebelumnya pasti kita bertanya-tanya apakah itu Android Turbo dan bagaimana perbedaannya dengan smartphone android biasa. Android turbo adalah smartphone yang memiliki spesifikasi high-end seperti layaknya Sony Xperia Z3, Samsung Galaxy S5, Samsung Galaxy Note 3 dan lain sebagainya.


Percaya atau tidak, smartphone bernama Motorola Moto Maxx ini dirilis pada awal november ini sehingga belum begitu meluas berita tentang smartphone ini. Ya, smartphone yang memiliki layar dengan besar 5,2 inci ini memiliki resolusi QHD 1440x2560 piksel (565ppi). Selain layarnya yang begitu besar, smartphone ini juga dilengkapi dengan pelindung corning gorilla glass 3.

Mungkin anda juga penasaran apakah smartphone ini pantas digunakan untuk laki-laki ataukah untuk perempuan? jawabannya adalah keduanya pantas. Mengapa? karena untuk laki-laki yang lebih mengedepankan performa hardware smartphone ini memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 805 dengan kecepatan sampai dengan 2,7 GHz. Bayangkan jika satu prosesornya saja 2,7 GHz bagaimana jika ada empat prosesor di dalamnya.

Selain itu bagi anda yang gemar bermain game pada smartphone anda juga dapat mempertimbangkan GPU pada smartphone ini dipelopori oleh Adreno 420 dengan dibantu oleh RAM sebesar 3 GB. Selain itu smartphone ini juga dilengkapi dengan jaringan LTE 4G kategori 4. Untuk jaringan GSM lainnya smartphone ini juga mendukung sampai dengan HSPA+.

Lantas apa kecocokan smarpthone ini dengan wanita? Ya, tentu pada style yang terlihat elegan serta memiliki layar yang cukup besar sehingga lebih terlihat premium. Terlebih lagi menggunakan kamera utama 21 Mega Piksel serta kamera depan 2 MP yang dibungkus pada sistem operasi Android KitKat 4.4.4 dengan kapasitas penyimpanan internal sampai dengan 64 GB.

Untuk ketahanan baterai, smartphone ini dapat digunakan dalam 24 jam karena menggunakan baterai dengan kapasitas 3900 mAh. Lantas berapakah harga smartphone ini? Di brazil smartphone ini dijual dengan harga 870 USD atau sekitar Rp 10,4 juta. Apakah di indonesia akan lebih murah atau lebih mahal? Kita simak berita selanjutnya.
0 Komentar untuk "Motorola Moto Maxx, Android Turbo dengan Prosesor Quad-core 2,7 GHz dan 21 MP Kamera"

Back To Top