Diberdayakan oleh Blogger.

Samsung Galaxy Note Edge, Smartphone dengan Tampilan Menarik

DaftarDigital.com - Smartphone dengan tampilan persegi mungkin sudah sangat biasa di dunia gadget ini. Namun bagaimana bila ada smartphone yang memiliki bentuk sedikit lonjong pada bagian sisinya? itulah yang ada pada smartphone yang akan kita bahas ini dengan nama Samsung Galaxy Note Edge. Lantas bagaimanakah spesifikasi dan harga smartphone tersebut, mari kita simak ulasannya.

Coba anda lihat, pada bagian bawah terlihat ada menu pada tekungan smartphone ini. Smartphone bernama Samsung Galaxy Note ini memiliki layar yang cukup besar dengan ukuran 5,6 inci bersesolusi 1600x2560 piksel. Belum lengkap rasanya layar besar jika tidak diikuti oleh pelindungnya. Ya, masih pada bagian layar smartphone ini dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3.

Selanjutnya, kita akan berbicara mengenai spesifikasi yang diusung oleh Samsung Galaxy Note Edge ini. Pada bagian prosesor, smartphone ini menggunakan jenis Qualcomm Snapdragon 805 dengan inti Quad-core berkecepatan 2,7 GHz krait 450 dibantu dengan RAM 3 GB. Selain memiliki kemampuan prosesor yang luar biasa, smartphone ini juga dibekali dengan GPU kelas atas Adreno 420 yang terbungkus pada sistem operasi Android 4.4.4 KitKat.

 Untuk saat ini, smartphone banyak digunakan untuk mengabadikan momen indah dalam hidup kita sehingga pada Samsung Galaxy Note Edge ini dibekali dengan kamera utama berkelas dengan resolusi 16 MP serta dilengkapi dengan kamera depan 3,7 MP. Selain itu pada jaringannya mampu mendukung 4G LTE Cat6 dengan kecepatan download sampai dengan 300 Mbps.

Harga yang ditawarkan untuk Samsung Galaxy Note Edge ini adalah sekitar 12 juta rupiah. Memang harga tidak akan berbohong, karena seimbang dengan kualitas dari smartphone ini. Anda tertarik? Mungkin anda harus merogok kocek dalam-dalam.

0 Komentar untuk "Samsung Galaxy Note Edge, Smartphone dengan Tampilan Menarik"

Back To Top