Diberdayakan oleh Blogger.

WD Purple, Hardisk Berkapasitas 6 TB dengan Harga Rp 4,2 Juta

WD Purple, Hardisk Berkapasitas 6 TB dengan Harga Rp 4,2 Juta | DaftarDigital.com - Mungkin kita pernah mengira-ngira bahwa hardisk yang paling besar saat ini adalah sekitar 2 TB saja. Namun ternyata pernyataan tersebut salah setelah Western Digital merilis hardisk dengan kapasitas yang bahkan tiga kali lebih besar dari itu yakni sekitar 6 TB. Lantas bagaimanakah fitur yang ada pada hardisk ini, mari kita lihat ulasannya.

Untuk ukuran fisik, hardisk ini memiliki ukuran yang sama dengan hardisk pada umumnya. Namun dengan ukuran 3,5 inci tersebut dapat menampung file sampai dengan jumlah ukuran 6 TB. Hardisk ini juga mampu menyimpan file multimedia seperti video yang memiliki resolusi 32 HD.

WD Purple ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur eksekusif dari Western Digital. Antara lain yaitu teknologi AllFrame yang mana merupakan teknologi yang memungkinkan mengurangi hilangnya video frame dan meningkatkan kualitas playback sehingga setiap frame video dapat diamati dengan jelas.

Fitur ekseklusif lainnya adalah Intelliseek technology. Dengan fitur tersebut memungkinkan hardisk dapat bekerja dengan cepat namun juga memperhitungkan beban kerjanya sehingga tetap hemat listrik dan hadisk juga tidak cepat panas. Hardisk ini sebenarnya telah diperkenalkan pada bulan februari 2014 lalu dengan harga Rp 4,2 Juta.
Tag : News
0 Komentar untuk "WD Purple, Hardisk Berkapasitas 6 TB dengan Harga Rp 4,2 Juta"

Back To Top